Harga Terbaru di Apotik 2019

Update Harga Dermatix di Apotik 2019

Dermatix adalah produk obat kulit berbentuk gel yang banyak dijual di apotik-apotik sekitar Anda dengan harga terjangkau. Dermatix adalah obat yang digunakan untuk mengobati luka yang meninggalkan bekas atau jaringan parut yang membuat kulit tidak menarik untuk dipandang. Ada banyak bekas luka yang bisa diobati dengan dermatix, seperti bekas jerawat, luka jatuh, luka bakar, atau bekas luka karena operasi. Seperti kebanyakan obat bekas luka lainnya, Dermatix termasuk ke dalam obat oles yang digunakan dengan cara mengolesnya ke permukaan luka yang hendak di obati. Pemakaian yang teratur akan membuat jaringan parut yang terbentuk pada kulit menjadi rata, halus, dan menghilang. Dermatix juga berfungsi untuk mengurangi rasa gatal yang ditimbulkan oleh luka. 

Harga Dermatix di Apotik

Update Harga Dermatix di Apotik Desember 2018

Berapa harga Dermatix di apotik? Terdapat beberapa jenis Dermatix yang beredar di pasaran termasuk di apotik dengan harga yang berbeda-beda. Jenis-jenis Dermatix tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung bekas luka apa yang hendak di obati, apakah bekas luka jerawat, luka jatuh, luka bakar, atau luka bekas operasi. Berikut ini adalah tabel daftar lengkap harga Dermatix untuk bulan Januari 2019:

Tabel Harga Dermatix di Apotik

Jenis Dermatix Harga
Dermatix Ultra Gel 7 gr Rp. 160.000 / pcs
Dermatix Ultra Gel 15 gr Rp. 272.000 / pcs
Dermatix Obagi Ultra Advanced Scar Treatment Rp. 581.000 / pcs
Dermatix Ultra Advance Scar Formula 7 gr Rp. 169.000 / pcs
Dermatix Ultra Advance Scar Formula 15 gr Rp. 215.000 / pcs
Dermatix Sodermix Rp. 200.000 / pcs
Dermatix Cica Care Rp. 815.000 / pcs
Dermatix Silicone Gel For Scar Reduction 15 gr Rp. 425.000 / pcs

Harga Dermatix di atas adalah harga rata-rata yang berlaku di apotik. Mungkin saja terdapat perbedaan harga dengan apotik-apotik di tempat Anda, namun tenang saja variasi harga tidak akan begitu besar.

Kelebihan Membeli Dermatix di Apotik

Sebenarnya, Dermatix dipasaran banyak dijual diberbagai tempat. Bahkan, ada juga penjual-penjual individu yang memasarkan tidak dengan toko tertentu, tetapi hanya dipasarkan lewat online saja. Membeli Dermatix di apotik memiliki kelebihan yaitu produk Dermatix yang Anda dapatkan lebih terjamin kualitasnya karena biasanya apotik melakukan kontrol produk yang ketat terhadap semua barang yang dijualnya.

Review Dermatix

Jika Anda mengalami masalah kulit berupa bekas luka yang tidak kunjung hilang, maka Dermatix adalah solusinya. Obat berbentuk gel ini memiliki formula khusus bekerja secara aktif menghilang segala bekas yang ditinggalkan luka. Bekas luka tersebut biasanya berbentuk jaringan parut yang membuat kulit terasa kasar. Apalagi jika terjadi pada area yang mudah dilihat (misalnya wajah), tentu saja akan membuat kepercayaan diri Anda menjadi berkurang. Apa kandungan yang terdapat dalam Dermatix sehingga ampuh menghilangkan bekas luka? Berikut ini ulasannya:

Kandungan Dermatix

Dermatix sebagai obat penghilang bekas luka mengandung dematichone, Cyclopentacyloxane, dan vitamin C. Dematichone adalah zat yang berfungsi sebagai zat pelumas yang juga berfungsi sebagai agen pengkondisi kulit untuk melindungi kulit. Sementara itu, vitamin C dalam dermatix akan membantu produksi kolagen agar kulit tampak sehat dan menghilangkan kekeringan pada kulit sehingga kulit menjadi halus dan cerah. Selain itu, Dermatix juga mengandung Cyclopentacyloxane, yaitu suatu senyawa yang berfungsi sebagai kondisioner, pelarut, dan pelumas. Zat inilah yang bekerja secara aktif agar kulit terasa licin dan halus. Jadi, tiga kandungan utama Dermatix adalah:
  • Dematichone
  • Cyclopentacyloxane
  • Vitamin C

Cara Menggunakan Dermatix (Aturan Pakai)

Dermatix adalah obat yang bisa digunakan oleh anak-anak dan juga orang dewasa (kecuali bayi), tentu saja dengan mengikut aturan pakai dan dosis yang dianjurkan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan dermatix 2 kali dalam sehari, pagi dan sore. Adapun dosis yang dianjurkan adalah sebagai berikut:

Dermatix pada Luka keloid, Hipertofik, dan Luka Bakar:

  • Dosis Anak-anak: Oleskan tipis-tipis pada bekas luka yang akan diobati, kemudian diamkan selama 2 menit. Lakukan hal ini sebanyak 2 kali sehari, pagi dan sore yang dilakukan minimal 2 bulan.
  • Dosis Dewasa: Sama dengan dosis pada anak-anak di atas.

Petunjuk pemakaian Dermatix

  • Gunakan Dermatix hanya pada kulit luar, jangan memakainya pada luka mukosa dan luka dekat mata.
  • Terlibih dahulu bersihkan luka yang hedak dirawat sebelum mengoles dermatix. Pembersihan dapat menggunakan sabun dan air. Keringkan dengan handuk, kemudian oleskan dermatix pada bekas luka yang dimaksud.
  • Taati anjuran dokter dan baca aturan pakai pada kemasan.

Efek Samping Dermatix

Dermatix kadang-kadang menimbulkan efek samping akibat dari sensitivitas dari kulit. Beberapa efek samping yang timbul adalah:
  • Timbulnya rasa sakit disekitar luka
  • Kulit menjadi kemerahan
  • Munculnya iritasi di sekitar luka
Demikianlah ulasan tentang Update Harga Dermatix di Apotik Desember 2018, semoga bermanfaat.

Baca Juga Info Harga Lainnya:

Update Harga Dermatix di Apotik 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Apotik

0 comments:

Post a Comment