Harga Terbaru di Apotik 2019

Update Harga Fungiderm di Apotik 2019

Hai sobat, kali ini kami akan menginformasikan harga Fungiderm di apotik Mei 2019 beserta manfaat dan kegunaan salep ini sebagai penghilang jamur di kulit. Bagi sobat yang sedang mencari obat ini, mungkin sedang mengalami gangguan kulit yang membuat sobat merasa tak nyaman. Salah satu penyebabnya adalah jamur yang menginfeksi kulit mengakibatkan timbulnya panu, kutu air, kadas, dan kurap. Semua masalah kulit ini menghadirkan rasa gatal yang luar biasa. Sobat tentu saja sangat terganggu dengan kondisi ini. 
Harga Fungiderm di Apotik
Harga Fungiderm di Apotik
Salah satu produk pembasmi jamur kulit yang banyak dijual di apotik adalah Fungiderm. Produk berbentuk krim ini mengandung bahan aktif Clotrimazole sebanyak 1 persen yang sangat ampuh untuk membasmi jamur kulit. Berapa harga obat ini di apotik? Yuk, sobat ikuti ulasan berikut ini:

Harga Fungiderm di Apotik

Tempat terbaik untuk membeli Fungiderm adalah apotik. Mengapa? Karena di tempat ini sobat akan mendapatkan produk terbaik yang terjamin kualitas dan keasliannya. Sobat juga akan terhindar dari produk Fungiderm kadaluwarsa karena apotik sangat ketat melakukan kontrol terhadap semua produk yang dijualnya. Bagi sobat yang sedang terserang jamur kulit, obat ini layak untuk dicoba karena telah banyak pengalaman konsumen yang membuktikan keampuhan obat ini. Berikut ini adalah tabel harga Fungiderm di apotik:

Tabel Harga Fungiderm di Apotik

Merk / Isi Kemasan Harga
Fungiderm Cream 5 gram Rp. 13.000
Fungiderm Cream 10 gram Rp. 24.900

Harga Fungiderm di Apotik Kimia Farma

Sobat juga bisa membeli Fungiderm di apotik Kimia Farma, salah satu apotik terkemuka di Indonesia. Apotik ini sangat terkenal banyak membuka cabang di suatu kota besar di Indonesia. Sobat tidak perlu ragu saat membeli Fungiderm di apotik ini sebab bisa dipastikan Fungiderm yang dijual adalah asli dan terjamin kualitasnya. Apotik ini memiliki reputasi terpercaya di kalangan konsumen Indonesia karena sudah sejak lama melayani masyarakat dengan baik. Harga Fungiderm di apotik Kimia Farma adalah hampir sama dengan harga yang ditampilkan pada tabel di atas. 

Harga Fungiderm di Apotik K24

Apotik terkenal lainnya yang juga menjual Fungiderm adalah apotik K24. Apotik ini juga telah banyak membuka cabang di kota-kota besar seluruh Indonesia. Sobat bisa mencoba mengetikkan apotik K24 di google dan mencari letak apotik K24 terdekat dari posisi sobat saat ini. Ada beragam produk kesehatan yang tersedia di apotik ini, termasuk produk pembasmi jamur kulit seperti Fungiderm. Kami pun tidak berani memasukkan apotik ini sebagai apotik rekomendasi jika saja tidak memiliki reputasi terpercaya di mata konsumen, jadi sobat tidak perlu ragu untuk membeli Fungiderm di Apotik K24. Harga Fungiderm di Apotik K24 adalah tidak jauh berbeda dengan harga yang kami tampilkan pada tabel di atas. 

Mengenal Fungiderm

Fungiderm adalah obat anti jamur berbentuk cream atau salep yang diproduksi oleh Konimex bermanfaat untuk mengatasi penyakit kulit khususnya Pityriasis Versicolor dan Kandidiasis. Obat ini mengandung bahan aktif yang bernama Clotrimazole (bisa lihat di kemasan) yang termasuk ke dalam golongan imidazole sebagai obat anti jamur. Zat aktif dalam Fungiderm berfungsi untuk mengatasi berbagai infeksi jamur, seperti panu, kurap, sariawan, tenggorokan, dan infeksi jamur pada vagina. Clotrimazole dalam Fungiderm bekerja dengan cara mengubah permeabilitas dinding sel jamur dan mengikat fosfolipid dalam membran sel, serta menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lain yang digunakan untuk menghasilkan membran sel.

Manfaat Fungiderm Anti Jamur

Fungiderm salep / cream dengan bahan aktif Clotrimazole berfungsi untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit dan kuku, seperti:
Panu dan kadas
  • Kutu air
  • Jamur pada kulit kepala
  • Jamur pada lipatan paha
  • Jamur pada janggut
  • Kandidiasis pada kulit dan kuku

Cara Menggunakan Fungiderm

Fungiderm hanyak digunakan sebagai obat kulit. Area yang akan diobati harus dibersihkan dan dikeringkan. Oleskan Fungiderm di bagian kulit yang terinfeksi jamur sesuai arahan dokter, biasanya dua kali sehari. Jenis infeksi yang diderita kulit menentukan dosis dan lama pengobatan. Jangan gunakan obat ini melebihi dari yang telah disarankan. 

Oleskan Fungiderm secukupnya sampai menutupi area yang terpengaruh jamur dan sedikit kulit di sekitarnya. Jangan menutupi, membalut, atau membungkus area kulit yang diolesi Fungiderm. Cuci tangan sobat setelah mengoleskan obat ini. Sobat harus ingat, jangan oleskan obat ini pada bagian hidung, mata, vagina, dan mulut. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, gunakan Fungiderm secara teratur di waktu yang sama setiap hari.

Meskipun gejala infeksi sudah menghilang setelah menggunakan Fungiderm, teruskan pengobatan hingga seluruh obat habis 1 kemasan. Hal ini berguna untuk mencegah jamur tumbuh kembali sehingga tidak disarankan untuk terlalu dini menghentikan pengobatan. 

Hal terpenting adalah segera hubungi dokter juga kondisi sobat tidak membaik setelah 4 minggu proses pengobatan.

Dosis Fungiderm

Dosis Fungiderm yang umum disarankan kepada konsumen adalah mengoleskan secukupnya pada area kulit yang terkena infeksi jamur dua kali sehari selama 4 minggu. Sifat dan tingkat keparahan infeksi menentukan banyaknya obat yang harus digunakan. 

Fungiderm untuk Anak-anak

Fungiderm dapat diterapkan juga untuk anak-anak untuk mengatasi berbagai infeksi kulit. Dosis Fungiderm pada anak-anak adalah dengan mengoleskan secukupnya pada bagian kulit yang terkena infeksi sebanyak dua kali sehari selama 4 minggu. Banyaknya penggunaan obat ini ditentukan oleh sifat dan tingkat keparahan infeksi yang diderita oleh anak.

Fungiderm untuk Dewasa

Hampir sama dengan anak-anak, dosis Fungiderm pada orang dewasa menyesuaikan dengan jenis infeksi dan tingkat keparahan jamur yang dialami. Gunakan obat ini sebanyak dua kali sehari selama 4 minggu. Oleskan secara merata dan menutupi seluruh bagian kulit yang terkena jamur.

Efek Samping Fungiderm

Efek samping penggunaan Fungiderm sebagai pembasmi jamur kulit jarang ditemui. Namun, pada beberapa orang, kemungkinan efek samping yang bisa muncul adalah:
  • Kulit serasa terbakar atau sensasi panas
  • Sakit perut
  • Gatal-gatal
  • Mual atau muntah
Demikianlah informasi tentang Harga Fungiderm di Apotik, semoga bermanfaat.

Lihat Juga Harga Produk Lainnya:

Update Harga Fungiderm di Apotik 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Apotik

0 comments:

Post a Comment